Jumat, 06 Januari 2012

Kamis,5 Jan 2012


Hai haii
Aku mau cerita nih hehe
Kemarin aku dan sahabatku Felin dan Friska pergi jalan-jalan bersama.Karena  lama sekali kita tidak betemu, sekaligus melepas rasa kangen, dan mumpung masih liburan, sebelum kita sibuk sendiri-sendiri akhirnya kita memutukan untuk berjalan-jalan bersama. Tempat yang kita pilih untuk berjalan-jalan yakni Royal plaza.
Sangat menyenangkan sekali rasanya berkumpul bareng apalagi ketika kita bercerita tentang masa2 SD yg masih “polos-polosnya” lucu rasanya mengingat masa2 tersebut sehingga kita selalu tertawa ketika mendengar cerita mengenai masa polos itu.
Oh ya ada cerita lucu ketika kita berjalan melewati kios-kios penjual.Felin menyapa satu per satu penjual yang ada di kios itu. Friska akhirnya  berkata demikian “akehe koncomu Fel”.Felin hanya tersenyum.Mungkin dia keseringan ke royal  ya?haha mungkin.
Setelah puas berjalan-jalan tak lupa kita berfoto ria bersama.berikut beberapa hasil jepret-jepretnya:

(left to the right)-Felin,Friska,Aku


Balaknya itu pas pulang .Saat pulang sangat tak terduga hujan turun dengan derasnya.Apesnya lagi Felin gak bawa jas hujan.Akhirnya Friska nebeng aku dan Felin pacul bersepeda tanpa jas hujan.Sewaktu aku sampai daerah rungkut hpku geter2 gitu.Ternyata setibanya dirumah sudah ada Felin dirumahku.Pas tak buka sms ternyata itu dari Felin.Berarti felin udah nyampe duluan waktu aku masih di rungkut.gilaaaa ngebut banget, bener2 cepet banget anak itu.padahal aku wes merasa nyetirku udah banter tadi ._.
Sudah yaa demikian ceritaku jalan2 bersama mereka.Gimana ceritamu? #ngaps