Selasa, 25 September 2012

hopeless

Nggak tau kenapa..tapi emang akhir-akhir ini aku merasa aneh dengan aku yg sekarang

Hari ini,hari terakhirku les sama mbak yang telah mengajariku hampir 2 tahun sejak akhir semester 2 kelas X.Awal semester 5 ini aku sempet vacuum karena mbaknya sudah lulus dan kembali ke kota asalnya.Tapi,akhir-akhir ini dia lagi di Surabaya nunggu wisuda.Jadi,seminggu aku les sama mbaknya.Sedih juga sih tinggal dikit lagi lulus harus berhenti.Tapi apa boleh buat.
Mbaknya bilang sesuatu pas sebelum pulang.Dia bilang intinya aku yang sekarang beda sama aku yang dulu lebih tepatnya hopeless.Aku sempet mikir,itu jawaban yang selama ini akau cari.ya, hopeless atau aku sering rasakan mudah meyerah dan cenderung pasrah.Aku sadar aku yang sekarang emang seperti itu.Nggak tau kenapa aku bisa kaya' gitu sekarang.Tapi ,pada akhirnya aku menyadari apa yang di katakan mbak pada detik-detik terakhir tadi emang bener.Makasi banyak mbak :) makasi buat ilmunya motivasinya,tips2nya semuanya :').Maaf dulu sering buat salah.pernah udah sampai di depan rumah, aku bilang ga jadi soalnya aku capek pol dan ngantuk.Belain hujan2 tetep dateng kerumah cuma buat nge les in aku :') maaf ya mbak.I'm going to miss youuu mbak...

sukses selalu ya mbak.semoga 2 tahun belajar sama mbak nggak sia-sia.Aku bakal buktikan kalo aku bisa ! Bismillah :)


Rabu, 12 September 2012

76

haii long time no see ^^
setelah sekian lama akhirnya nge blog juga hehe
sebenernya ini ga terlalu penting tapi menurutku ini penting #abaikan
jadi kemarin pas les ypia aku dapet kartu parkir yg angkanya wow
angka favoritku :) .Karena bukan moment yang biasa dan mungkin cuma kebetulan jadi buru-buru tak foto haha ngaps
 76 itu punya arti  bagiku loh.7 itu tanggal lahirku sedangkan 6 itu bulannya.Jadi 76 itu artinya 7 Juni ^^