Senin, 29 April 2013

almost 3 years together


pertemanan yang dibangun hampir 3 tahun lalu dengan susah payah setelah klop rasanya ga ingin pisah sama mereka.Bener-bener kaya keluarga sendiri.love you ASET ♥

Kelas X

Kelas XI

Kelas XII

ASETTRIP (Malang dan Bali)

TG Djitoe (Temu Generasi 7)

 senam dan hari pahlawan

kalo orang bilang sih masa-masa SMA adalah masa-masa yang indah,dan itu benar karena aku sudah mengalaminya.Rasanya pake seragam putih abu-abu itu hmm keren berasa di film2 #oposeh haha .Banyak memori dan kenangan sama kalian ASET.Rasanya seneng banget masa SMA tak terbuang sia-sia malah banyak pelajaran hal positif yang aku dapet di masa SMA.Buat yang belum SMA dan masih duduk di bangku SMA manfaatkan masa SMA kalian dengan baik-baik ya..isi dengan hal-hal positif dan jaga keakraban dengan teman sekelas kalian :)

"Masa SMA yang nggak akan tergantikan dengan apapun.." 5 cm


Sabtu, 27 April 2013

An important lesson

Hi lama banget ga nge blog sibuk usek,uprak,Unas sih.tapi Alhamdulillah itu semua sudah terlaksana semoga hasilnya memuaskan amin.Abis Unas punya senggang waktu lama untuk tantangan berikutnya(kalo ga ketrima snmptn) hehe jadi sempetin ngeblog.


Ga kerasa banget masa SMA akan berakhir sedih banget..berasa baru kemaren ga percaya bisa masuk Smala yang ga kebayang sebelumnya oleh saya dan orang tua saya.Alhamdulillah banget bisa masuk Smala.Aku belajar banyak di SMA ini .Dan aku sangat bersyukur atas pilihan terbaik ini yang diberikan Allah.Dari banyak pengalaman dan hikmah yang aku dapet pas masa SMA ini membuatku sadar bahwa Seindah indah rencana kita masih lebih indah rencana Nya dan itu bener.Pilihan yang diberikan Nya ini membuatku banyak bersyukur bisa masuk Smala,ketemu orang-orang hebat yang membuatku lebih termotivasi lagi buat jadi orang yang hebat,teman teman yang bener-bener seperti keluarga sendiri,dan pengalaman berharga yang tak terlupakan mengikuti organisasi-organisai di Smala.Bahkan waktu masa orientasi siswa aku pernah menuliskan mimpi-mimpi terinspirasi oleh film jejak-jejak mimpi yang sangat luar biasa.Dan Alhamdulillah mimpi-mimpi tersebut sebagian besar sudah tercapai.Itu bener-bener membuatku semakin percaya akan pilihan terbaik Allah.Maka dari itu aku selalu percaya entah diterima lewat snmptn atau sbmptn itu pilihan terbaik Allah dan semoga Allah selalu menunjukkan pilihan terbaik itu.Selalu berusaha maksimal,berdoa dan menyiapkan kemungkinan terburuk,soal hasil Allah yang menentukan.semangat fight for SBMPTN  (kalo ga keterima SNMPTN) !^^