Senin, 19 Desember 2011

I'm back :D

hai...
Lama sekali tidak mengurus blog ini.
Rindu rasanya tidak menshare sesuatu lagi di blog ini :3
Tapi berhubung lagi ga banyak kesibukan dan sudah tidak ada tugas2 apalah
Aku memutuskan menghidupkan kembali blog ini selama liburan (งˆヮˆ)ง
Gak kerasa ya satu semester telah berlalu semenjak aku kelas XI ini
Waktu terasa cepat sekali berjalan
Tapi,lama ga buka blog kok jadi lemot ya?
Sign in nya juga agak susah gitu
Wah blognya epek ngambek nih ga diurus...maap ya blog
Selama liburan ini aku bakal buka blog lho..jadi jangan bosan2 mampir ya..

-pizziboo-

Akibat bolos berlebihan

When I see my score *ngelus dada*. How lucky I am, Because I can still continuing study at ypia .I promoted to HI 2 .Alhamdulillah.I could promote although I got bad score

But my teacher gave me remarks like this :
"Novi,Actually your score is better than it is.
You've been too much absent.
Attend the class regularly please."
and she also said:
"I always forget your name because you rarely attend the class."

I'm so ashamed . For all,I just suggest : Don't be like me . Be a clever student and attend your class regularly . And don't be absent too much . This is a warning for me to not being like this again.

Kamis, 22 September 2011

Kreasi Sandal klompen

Tugas kesenian di awal semester 2 ini yaitu melukis sandal klompen.Memang sekarang klompen sudah tidak begitu popular.Karena dapat menimbulkan suara yang berisik ketika kita gunakan sebagai alas kaki untuk berjalan,Sekarang orang lebih memilh menggunakan sandal jepit atau antiselip.Namun,dengan sedikit kreatifitas dan modifikasi klompen dapat berubah menjadi cipta karya seni yang sangat indah.
Berikut klompen karya saya:


Karena saya baru pemula,jadi memang tidak sebagus dan seindah klompen yang dilukis oleh orang yang sudah ahli.Namun dari sinilah kita belajar berkreasi dan ber-inovative.

Minggu, 04 September 2011

Mudik dan Berlebaran di Pacitan-(photos)


me,my brothers and my sister
onok arek cilik.e -_-"

 
Karena begitu indahnya dan masih alami sangat disayangkan sekali jika kita melewatkan kesempatan foto2 :p





 location : in the River
Dulu waktu aku kelas 2 SD Sungainya masih jernih sekali sekarang agak sedikit berlumut ._.

Mudik dan Berlebaran di Pacitan-(Takbiran)

Ini dia yang aku ceritakan sebelumnya..Hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya yakni takbiran !
Karena setiap mudik kesini selalu malam takbiran jadi aku dan keluarga belum pernah takbiran disini.Tapi lebaran tahun ini aku dan keluragaku mudik H-2 lebaran,sebenarnya sih  perkiraan H-1 lebaran berhubung lebarannya di undur pemerintah tanggal 31 jadi ya H-2 deh jadinya.
Ada cerita lucu waktu menjelang buka.Karena rumah mbah deket masjid,jadi aku bisa lihat persiapan yang disiapkan untuk takbiran pada malam itu.Semua warga di dusun itu sudah bersiap-siap menyambut hari raya esok hari mulai dari makanan,takbiran dll.Tapi,anehnya setelah buka dan sholat isya’ kok belum dengar suara takbir ya?semua orang pada kebingungan.Dan setelah kurang lebih pukul 8 malam ada pengumuman dari pemerintah bahwa lebarannya itu masih tanggal 31 yaelah kasian yang udah masak2 buat lebaran besok hehe.Malahan kata orang ada gitu orang di dusun (lupa namanya) udah kecelek berangkat takbiran wkwk kasian ya.

Yak back to the topic malam ini bener udah pasti takbiran(30 agustus 2011) semua orang sudah memadati masjid untuk bersiap-siap takbiran.di depan rumah masing-masing warga dipasang sebuah oblik.Dan benar2 tak terduga semua listrik mati !jadi awalnya terlihat berkelip2 lampu di pegunungan jadi gelap gulita.Tapi kata warga lebih alami .Beberapa warga yang akan mengikuti takbiran sudah memegang obor masing-masing dan sudah mulai membentuk barisan.Bedug pun tak lupa dibawa di gledekan.Setelah mau berangkat tiba2 ayah dan mas ikut.Lalu adik saudaraku tiba2 mengajakku untuk ikut ya aku langsung capcus ikut aja :p.Awalnya males karena lampu mati,gak kebayang jalan di pegunungan malem-malem tanpa lampu wuih gelap banget(tapi walaupun lampu nyala tetap jalannya gelap karena memang gak ada lampunya -_-)

Tapi aku dan adek saudaraku tidak pegang obor jadi pinjam punya masku :p .Foto-foto dulu:
gelap sekali di belakang :p


Rute yang di tempuh untuk takbiran lumayan jauh apa lagi jalannya gelap dan naik turun kebayang capeknya kaya’ apa.Tapi sangat menyenangkan karena mungkin ini pengalaman pertamaku.Di jalan kita melihat rombongan takbiran yang lain malah lebih rame pengiringanya ada spd motor dan mobil2 di belakangnya jadi terlihat sangat ramai.Kembang api pun tak lupa menyala menghiasi langit dan menerangi kegelapan.
Setelah balik dan sampai kembali di dusun bondalem,semua orang beristirahat sambil makan semangka pacitan.muanis pol rasanya.Setelah selesai beristirahat aku pikir udah selesai dan kembali ke rumah masing-masing.Eh ternyata lanjut kembali ke dusun(lupa namanya ._. ).Karena aku,saudaraku,dan ayahku sudah capek.Jadi,kita memutuskan untuk kembali ke rumah mbah.Tapi,masku masih lanjut gila gak capek ya tuh anak. Tapi seneng banget suasananya waktu takbiran kaya’ jurit malem pas LA hehe tapi lebih rame.

Mudik dan Berlebaran di Pacitan-(Perjalanan dan perkenalan)

Lebaran tahun ini aku dan keluargaku mudik ke kampung halamannya ayahku yaitu di pacitan.
Kami berangkat hari senin 28 Agustus 2011 pukul ± jam setengah Sembilan malem dengan menaikki travel.Pukul setengah dua malam kita sampai di kab.tulungagung.Berhubung masih puasa kita sekalian sahur di sebuah warung.Kenapa kita buru2 sahur?Soalnya kalo sahur jam 4an udah sampai di pacitan dan gak ada warung karena di gunung2 pada sepi penduduknya jarang (kaya’ dihutan2 gitu).Waktu sahur aku pesen nasi pecel kok kelihatannya enak.Eh setelah di cicipin baru satu sendok pedesnya minta ampun(ngalah-ngalahi nasgorjan) Tapi untung nasinya sedikit jadi bisa habis.Berhubung aku juga lagi gak puasa waktu itu jadi gak takut sakit perut.Setelah selesai sahur kita melanjutkkan perjalanan kembali.Meskipun sudah melewati Tulungangung dan trenggalek,untuk sampai di pacitan kita harus melewati beribu-ribu gunung/pegunungan bukannya kiasan tapi memang melewati gunung2 itu memakan waktu yang lama ±3 jam.Ya siap-siap saja yang belum terbiasa lewat untuk mual dan mabuk karena jalan di gunung yang berkelok-kelok ditambah memakan waktu yang lama.Biasanya yang sering mabuk itu perjalanan siang hari karena panas.Tapi kalau malem hari relatif sedikit yang mabuk kerena udaranya sejuk tapi ga bisa lihat gunung2 di malam hari.



laut selatan terlihat dari atas pegunungan

Dengan menempuh waktu kurang lebih sebelas jam Akhirnya kita sampai di dusun bondalem desa wonodadi wetan kecamatan lorok kabupaten pacitan.Kita sampai sekitar pukul ±jam 7.Rumah mbah masih sangat tradisional yaitu joglo.sumpah kaya’ rumah jaman bung karno.Tapi keren ! 

rumah mbah nampak dari depan (tapi sebagian)

Di pacitan suasananya masih tradisional (masih desalah istilahnya) dan ngomongnya pake basa krama inggil jadi sangat sopan sekali.meskipun jauh dari keramaian tapi hubungan masyarakat antar tetangga masih sangat erat kaya’ soadara sendiri.Dan orang-orang disana itu sangat dermawan sekali,kata mbah mottonya “kalo ngasih uang ato apa2 itu gak bakal ilang” (translate dari basa jawa) maksudnya kalo kita ngasih sesuatu misalnya uang ke orang lain mungkin suatu hari uang itu akan kembali dalam bentuk rezeki ato semacam itulah.
Tapi jangan salah,meskipun disini tempatnya masih desa dan sangat tradisional namun berhasil mencetak pemimpin dan petinggi-petinggi negeri salah satu contohnya yaitu bpk.Presiden SBY.Beliau juga lahir dan dibesarkan di Pacitan.  

Trekadang aku juga heran kok bisa ya ayah dulu merantau ke Surabaya.padahal di sini itu kaya’ pedalaman, tinggal di gunung2 yang jauh dari pom bensin dll.
Tapi disini pemandangannya keren banget masih alami.Mungkin kalo di buat bisnis tempat wisata bisa laris manis nih whehehe.Oh ya saat di perjalanan waktu lewat di pegunungan di jalan yang berkelok-kelok aku melihat suatu proyek beasr yaitu pembangunan PLTU (pembangkit listrik tenaga uap) .2 tahun yang lalu waktu aku lewat masih belum ada bangunan2 birunya dan masih dalam proses pendataran gunung.Tapi sekarang sudah ada bangunannya bahkan menaranya juga.menaranya sangat tinggi hingga melebihi tingginya pegunungan.keren !
nampak dari atas pegunungan
orang2 yang sedang melihat proyek PLTU


Hikmah Ramadhanku


Assalamu’alaykum wr.wb

Sebelumnya, Alhamdulillah masih bisa merasakan ramadhan tahun ini,semoga bisa merasakan lagi di tahun-tahun berikutnya dengan keluarga yang masih lengkap ini.amin.
Lebaran kali ini benar-benar berbeda dari tahun tahun sebelumnya.Ada hal baru yang belum pernah aku rasakan dan aku coba di tahun sebelumnya,apa itu?ya nanti akan di ulas dalam cerita seputar lebaranku :p.

Banyak hikmah yang aku dapat di ramadhan ini salah satunya yaitu aku sekarang suka makan kurma.Awalnya aku gak suka dan sudah beberapa kali mencoba dan berusaha suka.Tapi hasilnya nihil.Namun,entah mengapa waktu aku mencoba kurma yang di beli ayah kok rasanya gak seburuk yang aku coba sebelumnya.Dan itu membuat aku ketagihan.Alhamdulillah bisa melaksanakan sunnah rosul buka puasa makan 3 kurma .
Meskipun belum bisa khatam Al-quran ya karena mungkin kurang persiapan ya ._. tapi insya Allah tahun depan mau bertekad amin.(semoga masih bisa bertemu lebaran tahun depan amin)

wassalamu'alykum wr.wb

Kamis, 25 Agustus 2011

percakapan siang hari

Waktu tadi di rumah saudaraku aku mendengarkan percakapan para orang tua.Dan aku mengutip kata-kata mutiara dari ayahku.Sebenarnya seh pake bahasa jawa tapi saya translate hehe :p

“Nyari nafkah itu seperti menanam pohon,kalau nyari nafkahnya ikhlas ntar buahnya buat anak enak soalnya menanam pohonnya dengan tulus.Tapi kalau nyari nafkahnya gak ikhlas dan dengan cara gak halal ntar kasian anaknya mau makan buah yang gak enak(belum masak) soalnya menanam pohonnya asal-asalan”

-by : my father-

Selasa, 23 Agustus 2011

Past

Terkadang jika kita mengingat kembali apa yang telah terjadi di masa lalu ingin rasanya kembali ke masa itu lagi.Terutama di saat moment yang menyenangkan dan unforgettable.Seneng rasanya mengingat masa itu hingga membuat kita ingin kembali merasakannya lagi.Namun,aku sadar bahwa hari ini pun bisa lebih menyenangkan jika kita berpikir akan terjadi sesuatu yang baik hari ini dan selalu berpikir positif.Maka kalian akan merasa lebih baik.Ingatlah kawan bahwa mengingat masa lalu memang menyenangkan.Namun,tantangan di depan lebih menyenangkan dan lebih menantang.Jadi jangan hanya terpaut dengan masa lalu saja.


“Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. The important thing is not to stop questioning.”

-Albert Einstein-




-Novidwia-


Rabu, 17 Agustus 2011

Mulailah sesuatu dengan rasa cinta



”Tiada kesuksesan yang dapat diraih kecuali dengan kesungguhan, dan sebaik-baik kesungguhan itu dimulai dari rasa cinta. Jadi, jika ingin sukses mengerjakan sesuatu maka mulailah untuk mencintai perkerjaan itu.”



Kamis, 11 Agustus 2011

What a great Mondok !

hai fellas  !
ada banyak cerita selama ponrom kemaren di Lawang
mulai dari rasa penasaran,takut,seneng,paranoid,bingung wes banyak banget

Hari pertama seneng bisa sekamar with #asetgirls
awalnya sih gak sekamar tapi kita memohon-mohon mbaknya haha
Dan alhasil kita jadi sekamar
Setelah tiba waktu tidur beberapa anak merasa paranoid
banyak hewan-hewan yang berkeliaran mulai dari tirbil yang was-was ada semut,vira yang takut tokek,dan seekor bekicot yang terinjak di kasurnya risa,della,dan laras.hi nggilani


Hari kedua kita ada outbond dan aku di kelompokkan di kelompok aminah 2.ini dia yel-yelnya:
Aminah 2..
Assalamu'alaykum..
Ponrom ceria...aminah...aminah..dua...sukses
Allahuakbar !!
dalam outbond tersebut kita bermain pos-posan.chekidot foto2nya:
ayo semangat ^^

Hias jilbab. Rizka tak pakein cadar wkwkwk =))

Aminah 2
Hari Ketiga beberapa anak sudah mulai koleng dan tepar berjatuhan satu per satu(termasuk aku hehe).Banyak anak yang ketiduran Disaat pak ustadz menyampaikan ceramah.Padahal hari terakhir materinya bagus.Hingga ada kata-kata pak sam yang saya ingat :
"Saya sudah memberi materi yang bagus,tapi kenapa itu masih ada yang tidur?
Itu imannya ketutup semua"
-___- ampun deh pak..aku langsung bangun melek.sementara mita,sasa,dan tirbil masih tertidur

Setelah ceramah selesai kita di beri waktu buat packing.Tapi kita sudah packing waktu subuh-subuh jadi kita nunggu di masjid dan...ini ada beberapa moment lucu yang sempat di abadikan(oposeh):
Para santri tidur berjejer seperti korban tsunami =))
Foto tersebut di ambil oleh kamera hapenya chiki.Dan berlanjut mengerjai anak2 yang masih tidur wkwk
ini dia:



kocak =))

ya semoga mitibu cepet bangun

bacain doa biar mimpinya tambah indah haha

Dan ternyata mondok kita(#aset) selama 3 hari gak sia-sia,Kita semua Lulus !
Yeah that's all about ponrom in lawang.I think I really had so much unforgettable memories.Mulai dari ngantri makanan,ngantuk-ngantuk pas materi,wudhu terus soalnya sering kentut,mandi sama lintah dll.But It was great !! ^^ .I'll never forget it

-NOVIDWIA-

Sabtu, 30 Juli 2011

jelang Ramadhan


Tebing tinggi dapat didaki
Dendam di hati susah dijajaki
Jelang Ramadhan bersihkan hati
Kikis semua benci dan dengki
Mohon maaf sepenuh hati kalau aku ada salah

selamat menjalankan ibadah puasa :)


Semoga Ramadhan kali ini banyak membawa berkah
amin


Surat Dari Tahun 2070

sebelumnya mungkin sudah banyak yang tau  tentang ini.Tapi pengen nge-post biar lebih banyak lagi orang yang tau tentang ini dan meningkatkan kesadaran manusia akan kepeduliannya terhadap lingkungan.monggo dibaca..

 

Kepada

Yth

Manusia

Di

Tahun 2000


Aku hidup di tahun 2070. Aku berumur 50 tahun, tetapi kelihatan seperti sudah 85 tahun.


Aku mengalami banyak masalah kesehatan, terutama masalah ginjal karena aku minum sangat sedikit air putih.


Aku fikir aku tidak akan hidup lama lagi. Sekarang, aku adalah orang

yang paling tua di lingkunganku, Aku teringat disaat aku berumur 5

tahun semua sangat berbeda, masih banyak pohon di hutan dan tanaman

hijau di sekitar, setiap rumah punya halaman dan taman yang indah, dan

aku sangat suka bermain air dan mandi sepuasnya.


Sekarang, kami harus membersihkan diri hanya dengan handuk sekali pakai yang di basahi dengan minyak mineral.


Sebelumnya, rambut yang indah adalah kebanggaan semua perempuan.

Sekarang, kami harus mencukur habis rambut untuk membersihkan kepala

tanpa menggunakan air.


Sebelumnya, ayahku mencuci mobilnya dengan menyemprotkan air langsung

dari keran ledeng. Sekarang, anak-anak tidak percaya bahwa dulunya air

bisa digunakan untuk apa saja.


Aku masih ingat seringkali ada pesan yang mengatakan:" JANGAN MEMBUANG BUANG AIR"


Tapi tak seorangpun memperhatikan pesan tersebut. Orang beranggapan

bahwa air tidak akan pernah habis karena persediaannya yang tidak

terbatas. Sekarang, sungai, danau, bendungan dan air bawah tanah

semuanya telah tercemar atau sama sekali kering. Pemandangan sekitar

yang terlihat hanyalah gurun-gurun pasir yang tandus. Infeksi saluran

pencernaan, kulit dan penyakit saluran kencing sekarang menjadi

penyebab kematian nomor satu. Industri mengalami kelumpuhan, tingkat

pengangguran mencapai angka yang sangat dramatik. Pekerja hanya dibayar

dengan segelas air minum per harinya.Banyak orang menjarah air di

tempat-tempat yang sepi. 80% makanan adalah makanan sintetis.

Sebelumnya, rekomendasi umum untuk menjaga kesehatan adalah minum

sedikitnya 8 gelas air putih setiap hari. Sekarang, aku hanya bisa

minum setengah gelas air setiap hari.


Sejak air menjadi barang langka, kami tidak mencuci baju, pakaian bekas

pakai langsung dibuang, yang kemudian menambah banyaknya jumlah sampah.


Kami menggunakan septic tank untuk buang air, seperti pada masa lampau, karena tidak ada air.


Manusia di jaman kami kelihatan menyedihkan: tubuh sangat lemah; kulit

pecah-pecah akibat dehidrasi; ada banyak koreng dan luka akibat banyak

terpapar sinar matahari karena lapisan ozon dan atmosfir bumi semakin

habis. Karena keringnya kulit, perempuan berusia 20 tahun kelihatan

seperti telah berumur 40 tahun.


Para ilmuwan telah melakukan berbagai investigasi dan penelitian,

tetapi tidak menemukan jalan keluar. Manusia tidak bisa membuat air.

Sedikitnya jumlah pepohonan dan tumbuhan hijau membuat ketersediaan

oksigen sangat berkurang, yang membuat turunnya kemampuan intelegensi

generasi mendatang.


Morphology manusia mengalami perubahan... yang menghasilkan/ melahirkan

anak-anak dengan berbagai masalah defisiensi, mutasi, dan malformasi.

Pemerintah bahkan membuat pajak atas udara yang kami hirup: 137 m3 per

orang per hari. [31.102 galon]


Bagi siapa yang tidak bisa membayar pajak ini akan dikeluarkan dari

"kawasan ventilasi" yang dilengkapi dengan peralatan paru-paru mekanik

raksasa bertenaga surya yang menyuplai oksigen. Udara yang tersedia di

dalam "kawasan ventilasi" tidak berkulitas baik, tetapi setidaknya

menyediakan oksigen untuk bernafas.Umur hidup manusia rata-rata adalah

35 tahun.


Beberapa negara yang masih memiliki pulau bervegetasi mempunyai sumber

air sendiri. Kawasan ini dijaga dengan ketat oleh pasukan bersenjata.

Air menjadi barang yang sangat langka dan berharga, melebihi emas atau

permata.


Disini ditempatku tidak ada lagi pohon karena sangat jarang turun

hujan. Kalaupun hujan, itu adalah hujan asam.Tidak dikenal lagi adanya

musim. Perubahan iklim secara global terjadi di abad 20 akibat efek

rumah kaca

dan polusi.


Kami sebelumnya telah diperingatkan bahwa sangat penting untuk menjaga

kelestarian alam, tetapi tidak ada yang peduli. Pada saat anak

perempuanku bertanya bagaimana keadaannya ketika aku masih muda dulu,

aku menggambarkan bagaimana indahnya hutan dan alam sekitar yang masih

hijau. Aku menceritakan bagaimana indahnya hujan, bunga, asyiknya

bermain air, memancing di sungai, dan bisa minum air sebanyak yang kita

mau. Aku menceritakan bagaimana sehatnya manusia pada masa itu.


Dia bertanya: - Ayah ! Mengapa tidak ada air lagi sekarang ?


Aku merasa seperti ada yang menyumbat tenggorokanku. ..


Aku tidak dapat menghilangkan perasaan bersalah, karena aku berasal

dari generasi yang menghancurkan alam dan lingkungan dengan tidak

mengindahkan secara serius pesan-pesan pelestarian. .. dan banyak orang

lain juga !. Aku berasal dari generasi yang sebenarnya bisa merubah

keadaan, tetapi tidak ada seorangpun yang melakukan. Sekarang, anak dan

keturunanku yang harus menerima akibatnya, Sejujurnya, dengan situasi

ini kehidupan di planet bumi tidak akan lama lagi punah, karena

kehancuran alam akibat ulah manusia sudah mencapai titik akhir.


Aku berharap untuk bisa kembali ke masa lampau dan meyakinkan umat

manusia untuk mengerti apa yang akan terjadi... Pada saat itu masih ada

kemungkinan dan waktu bagi kita untuk melakukan upaya menyelamatkan

planet bumi ini !


Tolong Kirim surat ini ke semua teman dan kenalan anda, walaupun hanya

berupa pesan, kesadaran global dan aksi nyata akan pentingnya

melestarikan air dan lingkungan harus dimulai dari setiap orang.


Persoalan ini adalah serius dan sebagian sudah menjadi hal yang nyata dan terjadi di sekitar kita.


Lakukan untuk anak dan keturunan mu kelak


AIR DAN

BUMI UNTUK MASA DEPAN


Dokumen ini dipublikasi di majalah "Crónica de los Tiempos" April 2002.

(Translation in free bahasa: Yuliana Suliyanti, Aug 2007)

repost from:http://blun.multiply.com/journal/item/7/SURAT_DARI_TAHUN_2070

Rabu, 27 Juli 2011

hai ._.


still melek dini hari nich tugas saumbruk umbruk huh -____-
bersyukur masih diberi kekuatan (oposeh)

Rabu, 20 Juli 2011

10 things about me

 

Peraturannya :
1. Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;
2. Harus memilih 5 orang yang akan ditag;
3. Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;
4. Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu;
5. Selamat mem-posting!


menindaklanjuti  pemberian award dari Nadnoph
makasi yaa.. ;)
  1. bingungan .yah itulah saya ketika ada sesuatu yang unpredictable hal yang saya lakukan  pertama adalah bingung.dan ketika dihadapkan pada banyak pilihan saya justru merasa lebih bingung
  2. Jarang baca novel/buku-buku tebel  or something like that.Kenapa?karena saya mudah jenuh.apalagi novel itu gak ada gambarnya .kalo ada filmnya mending langsung liat filmnya hehe.Sampai sekarang Novel yang telah ‘selesai’ saya baca mungkin bisa di hitung jari.Dan itupun terpaksa menyelesikan baca karena di SMP dulu ada budaya baca .terpaksa deh harus abis tuh bacanya dan aku ga’ mudeng apa isi buku/novelnya ._.
  3. Suka banget warna pink unyu :3 .Meskipun banyak yang bilang warna ini ‘nggilani’ trus ada yang bilang gak normal lah suka warna ini.saya tidak peduli hahaha .*tambahan suka juga warna ungu dan cokelat :3    
  4. Suka banget gambar. Tapi ga suka mewarnai hehe.Biasanya kalo lagi bete ato ga ada kerjaan coret2 /gambar2 geje di  buku ato kertas kosong    
  5.  Pengen banget pergi keliling dunia.doain ya amiin :)
  6. Suka hal yang lucu ato humor daripada horor. Soalnya lebih menghibur dan aku sendiri orangnya suka ketawa. Temen sebelah ketawa terbahak-bahak kadang aku kebawa ikut-ikutan ketawa hahaha  
  7. Masih kurang percaya diri dan terkadang ragu dalam mengambil keputusan.Tapi jika salah dalam mengambil keputusan tidak menyesali apa yang terjadi .ya mungkin itu sudah diatur dan mensyukuri apa yang saya dapat.(oposeh)    
  8.  Gak suka cicak karena gak ada bulunya dan hii nggilani pol
  9. Pengen punya keluarga yang sakinah,mawaddah,warohmah.amiin :)
  10. Belum tau dan belum nentuin lulus sma mau masuk mana dan jurusan apa ._.


and I give this award to:
tirbil
friska
tara
wina
astrid


my new style

Alhamdulillah kelas sebelas ini aku sudah memakai kerudung
ya,keputusan itu aku ambil dengan berbagai alasan dan pertimbangan (hanya aku dan Allah yang tau :p)
entah kenapa sejak berkerudung aku merasa berbeda..
dan aku suka perbedaan atas diriku yang sekarang
banyak hal positif yang aku dapat dari penampilan baruku ini
dari segi batin maupun penampilan/fisik
I Love my new style :)

Kamis, 14 Juli 2011

sedikit curcol boleh kan?

waktu les tadi aku sebelahan sama dea anak kelas X-6 .Terus ngobrol tentang kesannya masuk smala.Berberapa menit kemudian aku nanya gini:
"kira-kira mau ikut ss apa?"
"teater mbak"
"yess...." (dengan suara yang keras)
semua orang yang lagi serius belajar dalam kelas noleh ke aku.
aku langsung menunduk menahan rasa malu ..Dea hanya tertawa haha

ya semoga dia membulatkan pilihannya untuk gabung di ss teater .amiin



The World of Harry Potter in Comic Form

Harry Potter and the philosopher’s  Stone
Harry Potter and the Chamber of Secrets

Harry Potter and the Prisoner of Azkaban

Harry Potter and the Goblet of Fire

Harry Potter and the Order of the Phoenix

Harry Potter and the Half Blood Prince

Harry Potter and the Deathly Hallows part 1
Harry Potter and the Deathly Hallows part 2

 ngakak gambarnya voldemort di Harry Potter and the Goblet of Fire =))

my first day in XI IA 7

♥  XI IA 7 :) ♥ 
seneng hari pertama masuk kelas ini tapi ada sedihnya juga 
senengnya itu ketemu anak-anak #asetsmala lagi unyuu :3 .3minggu ga ketemu kangen banget
terus ada anak baru dikelas gak tangung2 langsung 5 anak 

sedihnya pindah kelas yang labil listriknya mati nyala mati nyala -__-
dan sayangnya suasana #asetsmala tidak seperti yang dulu karena beberapa member dari aset smala ada yang pindah ips hiks..


udah deh lagi males blogging hehe

Jumat, 01 Juli 2011

The beautiful of taman safari Indonesia II

let's see some photos that I took when I was in Taman safari last saturday.Almost of these photos below are animal photos hihi

a man who ride an onta


a bison

a Tiger







a little giraffe

It's beautiful . isn't it? From it I learned that some of these animal will be extinct. so,Let's save them in good way .Don't ever forever kill them .They need to life like us .