Hikmah Ramadhanku


Assalamu’alaykum wr.wb

Sebelumnya, Alhamdulillah masih bisa merasakan ramadhan tahun ini,semoga bisa merasakan lagi di tahun-tahun berikutnya dengan keluarga yang masih lengkap ini.amin.
Lebaran kali ini benar-benar berbeda dari tahun tahun sebelumnya.Ada hal baru yang belum pernah aku rasakan dan aku coba di tahun sebelumnya,apa itu?ya nanti akan di ulas dalam cerita seputar lebaranku :p.

Banyak hikmah yang aku dapat di ramadhan ini salah satunya yaitu aku sekarang suka makan kurma.Awalnya aku gak suka dan sudah beberapa kali mencoba dan berusaha suka.Tapi hasilnya nihil.Namun,entah mengapa waktu aku mencoba kurma yang di beli ayah kok rasanya gak seburuk yang aku coba sebelumnya.Dan itu membuat aku ketagihan.Alhamdulillah bisa melaksanakan sunnah rosul buka puasa makan 3 kurma .
Meskipun belum bisa khatam Al-quran ya karena mungkin kurang persiapan ya ._. tapi insya Allah tahun depan mau bertekad amin.(semoga masih bisa bertemu lebaran tahun depan amin)

wassalamu'alykum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...