Kamis, 23 Juni 2011

Reuni SD

Reuni yang hm..Itulah yang dikatakan teman saya saat makan nasgorjan bersama di plaza hotel surabaya kemarin. sebelumnya reuni ini sudah terencana dan sudah dikoordinasikan.Namun,ternyata yang datang hanya 9 orang anak.Tapi sisi baiknya yaitu jumlah ini genap sekali untuk memesan nasgorjan seharga 90rb .sehingga setiap anak ditarik uang seharga 10 rb.hehe

Setelah teman saya memesan nasgorjannya kami pun duduk dan mengobrol bersama di meja yang sudah tersedia sendok,garpu dan tissu.beberapa menit kemudian datang seorang pelayan yang membawa piring.Kami pun melanjutkan obrolan.Lalu datang lagi pelayan yang membawa gelas.Dan beberapa menit kemudian datanglah pelayan yang membawa minum.Kami pun melanjutkan obrolan.Saking lamanya kita menunggu datangnya pelayan yang membawa sepiring besar nasgorjan,obrolan kita sering terhenti gara-gara kekurangan obrolan.Jadi hening rame hening rame dan seterusnya hingga salah satu teman saya merasa mengantuk menunggu nasgorjan tersebut.Salah satu teman saya yang lain berkata "Suwi-suwi kuru nggenteni lak ngene iki".

kurang lebih 20 menit kami menunggu datanglah seorang pelayan yang membawa sepiring besar nasgorjan.Dan alhasil menunggu tidak sebanding dengan memakan .±1 menit kita dapat menghabiskan nasigoreng tersebut.Tidak sebanding bukan?.Mata semua teman saya berkaca-kaca karena pedasnya nasgorjan tersebut.Sampai ada salah seorang teman saya berkata :
"pelayan nang kene kakean duso yo ..soale meso sak ben onok pesenan "
kalimat itu membuat semua teman saya tertawa.Entah pelayan2 itu dengar atau tidak.Kita semua tak peduli hahaha.

Setelah selesai makan kita memutuskan capcus ke Delta ke tempat bermain yang berada di lantai paling atas.Sesampinya di lokasi teman saya menantang untuk naik mini apa gitu lupa namanya.Dan ternyata yang berani menaikinya hanya 4 orang (Ayu,Ana,aku,Prima).Setelah beberapa menit menaikkinya 4 orang tersebut tepar bahkan ada yang muntah2.Badan serasa gemetaran,mual (karena habis makan dan perut masih tersa panas).Balakk abis .Teman-teman saya hanya tertawa melihat muka kami setelah menaiki permainan itu.Kami berempat hanya terdiam merasakan tidak enaknya badan setelah menaikki permainan itu.Sementara teman saya yang lain memutuskan untuk naik komidi putar .Saking tidak enaknya badan sampai berjalan pun tidak stabil akhirnya saya memutuskan untuk pulang karena hari mulai petang dan saya belum pulang sama sekali sejak pagi .Namun saya menganggap 4 orang tersebut mempunyai jiwa yang sangat pemberani dibanding teman2 saya yang hanya naik komidi putar .Sesampainya di rumah saya langsung tepar dan tidur hingga hari ini saya baru bangun pukul 11 hihi .

Selasa, 21 Juni 2011

promoted to XI - IA 7 :)

Kamis, 16 Juni 2011

just wanna say..
Alhamdulillah naik kelas :D


cepet banget ya rasanya...padahal rasane baru kemaren aku jadi anak kelas x haha

Jumat, 17 Juni 2011

Minggu ,12 Juni 2011

Hari ini Minggu 12 Juni 2011 aku pergi ke perpus Jatim untuk menggembalikan sekaligus meminjam buku.Karena memang hari itu nggak ada acara jadi,aku memutuskan untuk menetap di perpus sampai perpusnya tutup jam 12 siang.
Belum lama ada telpon dari rumah katanya ada temen2ku dateng ke rumah .Aku bingung kenapa ga bilang dulu atau janji.Tapi aku tau masudnya mereka dateng ke rumah huehehe.Aku langsung bergegas pulang tapi mampir ke GM dulu beli J.co soalnya dirumah ga ada apa2 .Sampai di Rumah eh beneran kan ...
Tita,Dilah ,Nopret,Tara menyambut dengan teriakan " Nopiiiiii....." .Aku langsung duduk meletakkan sekotak J.co. Teriak lagi " selamat ulang taun Nopii " sambil memberikan Kado yang dibungkus kertas berwarna pink.

skip flashback......
Padahal waktu tanggal 7 Juni yang ngucapin cuma Dilah dan Tara .aku bingung kenapa Tita dan Nopret ga ngucapin? tak pikir emang mereka lupa..eh waktu tanggal 8 Juni aku liat Tita ol di fb ngucapin ke Findria yang ultah pada hari itu.. padahal aku juga ol .aku kaget,kecewa,sedih  ini anak lupa apa ga ultahku?

Dan ternyata setelah aku tanya ke mereka jawabnya " Kita lho emang sengaja jangan ngucapin dulu.." .
kata Tara nambahin " aku juga bingung katanya jangan ngucapin dulu tapi dilah kok ngucapain? yaudah aku ikut ngucapin juga.."
oh Dasar ya  mereka itu ya..

muka2 tanpa dosa
Setelah membuka kadonya ini dia hadiahnya taraaaaaaa ........

lucu ya? makasi lo guys :)

setelah lumayan lama dirumahku dan setelah baterai hapenya tara dan nopret di charge kita langsung capcus cari makan.Tapi sebelum berangkat aku liat tasnya Dilah buka ada wadah tak ambil eh ternyata isinya TELUR dan di tasnya ada TEPUNG juga.Ketauan dech huahahaha.skip dulu deh..
Awalnya kita bingung tapi akhirnya kita memutuskan untuk ke GM aja yang lumayan deket dari rumahku.
ya seperti anak muda pada umumnya kita jalan-jalan cuci mata ,foto-foto di toilet.

gak nduwe isin


Dan sampai akhirnya kita makan.Tita pengen KFC yang lain pengen Mcd tapi ada juga yang terserah (ngene iki konco akeh).Tapi akhirnya Tita beli makan di KFC tapi dibungkus ntar di makan di Mcd .Difoto dulu ya


nopret
Dilah si ratu narsis

setelah puas makan moleh dewe-dewe..
Makasi ya guys surprisenya, kadonya dan waktunya .luph yu guys

Sabtu, 11 Juni 2011

random

gak tau kenapa akhir-akhir ini bawaanya uring-uringan,galau,sensitif,emosional(kabeh ae).
gualau pol...saking terlalu emosinya sampai meneteskan air mata(babah lebay)
padahal gak ngerti nangisi sopo?
mau curhat.tapi belum bisa percaya sama orang lain
tapi rasane lama kelamaan ga enak dipendam sendiri..
aku puengen teriak sekeras-kerasnya
arrghh......

 

Selasa, 07 Juni 2011

today is my birthday

alhamdulillah hari ini UAS terakhir berjalan lancar tinggal mikirin remidi-remidinya dan semoga remidinya berkurang dari tahun lalu amin :) .

oh ya tau nggak? Today is my birthday !harinya sama pula kaya' hari lahirku :) senengnya masih bisa hidup dengan sehat di umurku yang ke 17 ini *sweet seventeen ^^*  .Tapi kok merasa 7 juni tahun ini beda banget dari tahun-tahun sebelumnya.terkesan biasa dan......

biasanya temen2 ato nggak sahabat2 dateng ke rumah ngasih kado atau ngucapin lewat sms dan jejaring sosial yang ada.Tapi aku nggak tau ya apa mereka lupa ato gimana tapi dari sahabat2ku, ada yang belum ngucapain aku masih nungguin ucapan dari mereka...apa mungkin mereka lupa ya?apa aku punya salah? :( .agak sedih dan sedikit kecewa karena orang yang tak anggap sahabat tapi...... hiks
positif thinking aja deh mungkin ada maksudnya ato nggak emang mereka bener2 lupa -__-

Btw makasi ya tadi sore pas nyore di sekolah bareng anak2 aset yang masih di sekolah pake nyembunyi-nyembunyiin sepatuku tapi aku tau kok kalian bermaksud baik hehe #pede .malu juga seh dilihatin anak2 yang lagi main basket padahal ada * .bener aku ga tau kalo ada * kok bisa di smala ya ?haha lupakan .

meskipun hari ini terkesan biasa dan orang2 rumah pada sibuk sendiri2 yang penting aku tau intinya ulang tahun itu :
-bersyukur masih bisa hidup sehat walafiat
-tambah umur harus tambah bersikap lebih dewasa lagi
ya semoga diberi panjang umur supaya bisa meraih cita-cita yang aku inginkan dan dapat berbuat yang bermanfaat bagi orang sekitar.amiin :)

Happy Birthday to me :)