Reuni SD

Reuni yang hm..Itulah yang dikatakan teman saya saat makan nasgorjan bersama di plaza hotel surabaya kemarin. sebelumnya reuni ini sudah terencana dan sudah dikoordinasikan.Namun,ternyata yang datang hanya 9 orang anak.Tapi sisi baiknya yaitu jumlah ini genap sekali untuk memesan nasgorjan seharga 90rb .sehingga setiap anak ditarik uang seharga 10 rb.hehe

Setelah teman saya memesan nasgorjannya kami pun duduk dan mengobrol bersama di meja yang sudah tersedia sendok,garpu dan tissu.beberapa menit kemudian datang seorang pelayan yang membawa piring.Kami pun melanjutkan obrolan.Lalu datang lagi pelayan yang membawa gelas.Dan beberapa menit kemudian datanglah pelayan yang membawa minum.Kami pun melanjutkan obrolan.Saking lamanya kita menunggu datangnya pelayan yang membawa sepiring besar nasgorjan,obrolan kita sering terhenti gara-gara kekurangan obrolan.Jadi hening rame hening rame dan seterusnya hingga salah satu teman saya merasa mengantuk menunggu nasgorjan tersebut.Salah satu teman saya yang lain berkata "Suwi-suwi kuru nggenteni lak ngene iki".

kurang lebih 20 menit kami menunggu datanglah seorang pelayan yang membawa sepiring besar nasgorjan.Dan alhasil menunggu tidak sebanding dengan memakan .±1 menit kita dapat menghabiskan nasigoreng tersebut.Tidak sebanding bukan?.Mata semua teman saya berkaca-kaca karena pedasnya nasgorjan tersebut.Sampai ada salah seorang teman saya berkata :
"pelayan nang kene kakean duso yo ..soale meso sak ben onok pesenan "
kalimat itu membuat semua teman saya tertawa.Entah pelayan2 itu dengar atau tidak.Kita semua tak peduli hahaha.

Setelah selesai makan kita memutuskan capcus ke Delta ke tempat bermain yang berada di lantai paling atas.Sesampinya di lokasi teman saya menantang untuk naik mini apa gitu lupa namanya.Dan ternyata yang berani menaikinya hanya 4 orang (Ayu,Ana,aku,Prima).Setelah beberapa menit menaikkinya 4 orang tersebut tepar bahkan ada yang muntah2.Badan serasa gemetaran,mual (karena habis makan dan perut masih tersa panas).Balakk abis .Teman-teman saya hanya tertawa melihat muka kami setelah menaiki permainan itu.Kami berempat hanya terdiam merasakan tidak enaknya badan setelah menaikki permainan itu.Sementara teman saya yang lain memutuskan untuk naik komidi putar .Saking tidak enaknya badan sampai berjalan pun tidak stabil akhirnya saya memutuskan untuk pulang karena hari mulai petang dan saya belum pulang sama sekali sejak pagi .Namun saya menganggap 4 orang tersebut mempunyai jiwa yang sangat pemberani dibanding teman2 saya yang hanya naik komidi putar .Sesampainya di rumah saya langsung tepar dan tidur hingga hari ini saya baru bangun pukul 11 hihi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...