today is my birthday

alhamdulillah hari ini UAS terakhir berjalan lancar tinggal mikirin remidi-remidinya dan semoga remidinya berkurang dari tahun lalu amin :) .

oh ya tau nggak? Today is my birthday !harinya sama pula kaya' hari lahirku :) senengnya masih bisa hidup dengan sehat di umurku yang ke 17 ini *sweet seventeen ^^*  .Tapi kok merasa 7 juni tahun ini beda banget dari tahun-tahun sebelumnya.terkesan biasa dan......

biasanya temen2 ato nggak sahabat2 dateng ke rumah ngasih kado atau ngucapin lewat sms dan jejaring sosial yang ada.Tapi aku nggak tau ya apa mereka lupa ato gimana tapi dari sahabat2ku, ada yang belum ngucapain aku masih nungguin ucapan dari mereka...apa mungkin mereka lupa ya?apa aku punya salah? :( .agak sedih dan sedikit kecewa karena orang yang tak anggap sahabat tapi...... hiks
positif thinking aja deh mungkin ada maksudnya ato nggak emang mereka bener2 lupa -__-

Btw makasi ya tadi sore pas nyore di sekolah bareng anak2 aset yang masih di sekolah pake nyembunyi-nyembunyiin sepatuku tapi aku tau kok kalian bermaksud baik hehe #pede .malu juga seh dilihatin anak2 yang lagi main basket padahal ada * .bener aku ga tau kalo ada * kok bisa di smala ya ?haha lupakan .

meskipun hari ini terkesan biasa dan orang2 rumah pada sibuk sendiri2 yang penting aku tau intinya ulang tahun itu :
-bersyukur masih bisa hidup sehat walafiat
-tambah umur harus tambah bersikap lebih dewasa lagi
ya semoga diberi panjang umur supaya bisa meraih cita-cita yang aku inginkan dan dapat berbuat yang bermanfaat bagi orang sekitar.amiin :)

Happy Birthday to me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...