Minggu ,12 Juni 2011

Hari ini Minggu 12 Juni 2011 aku pergi ke perpus Jatim untuk menggembalikan sekaligus meminjam buku.Karena memang hari itu nggak ada acara jadi,aku memutuskan untuk menetap di perpus sampai perpusnya tutup jam 12 siang.
Belum lama ada telpon dari rumah katanya ada temen2ku dateng ke rumah .Aku bingung kenapa ga bilang dulu atau janji.Tapi aku tau masudnya mereka dateng ke rumah huehehe.Aku langsung bergegas pulang tapi mampir ke GM dulu beli J.co soalnya dirumah ga ada apa2 .Sampai di Rumah eh beneran kan ...
Tita,Dilah ,Nopret,Tara menyambut dengan teriakan " Nopiiiiii....." .Aku langsung duduk meletakkan sekotak J.co. Teriak lagi " selamat ulang taun Nopii " sambil memberikan Kado yang dibungkus kertas berwarna pink.

skip flashback......
Padahal waktu tanggal 7 Juni yang ngucapin cuma Dilah dan Tara .aku bingung kenapa Tita dan Nopret ga ngucapin? tak pikir emang mereka lupa..eh waktu tanggal 8 Juni aku liat Tita ol di fb ngucapin ke Findria yang ultah pada hari itu.. padahal aku juga ol .aku kaget,kecewa,sedih  ini anak lupa apa ga ultahku?

Dan ternyata setelah aku tanya ke mereka jawabnya " Kita lho emang sengaja jangan ngucapin dulu.." .
kata Tara nambahin " aku juga bingung katanya jangan ngucapin dulu tapi dilah kok ngucapain? yaudah aku ikut ngucapin juga.."
oh Dasar ya  mereka itu ya..

muka2 tanpa dosa
Setelah membuka kadonya ini dia hadiahnya taraaaaaaa ........

lucu ya? makasi lo guys :)

setelah lumayan lama dirumahku dan setelah baterai hapenya tara dan nopret di charge kita langsung capcus cari makan.Tapi sebelum berangkat aku liat tasnya Dilah buka ada wadah tak ambil eh ternyata isinya TELUR dan di tasnya ada TEPUNG juga.Ketauan dech huahahaha.skip dulu deh..
Awalnya kita bingung tapi akhirnya kita memutuskan untuk ke GM aja yang lumayan deket dari rumahku.
ya seperti anak muda pada umumnya kita jalan-jalan cuci mata ,foto-foto di toilet.

gak nduwe isin


Dan sampai akhirnya kita makan.Tita pengen KFC yang lain pengen Mcd tapi ada juga yang terserah (ngene iki konco akeh).Tapi akhirnya Tita beli makan di KFC tapi dibungkus ntar di makan di Mcd .Difoto dulu ya


nopret
Dilah si ratu narsis

setelah puas makan moleh dewe-dewe..
Makasi ya guys surprisenya, kadonya dan waktunya .luph yu guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...