Dreams

Sempat terlintas dipikiranku tentang mimpi-mimpi yang pernah kutulis 2 tahun yang lalu.Terinspirasi dari filmnya mas Danang tentang jejak-jejak mimpi yang sangat luar biasa.Hal itu membuatku termotivasi untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang pernah kutulis.Dan sangat tak terduga satu persatu dari mimpiku mulai terwujud!Meskipun ada 2 mimpiku yang aku ingat tahun lalu sempat tertunda untuk terwujudkan.Tapi tahun ini alhamdulillah akhirnya bisa terwujud.

Ingatlah bahwa jika ada niat yang kuat dalam diri kita untuk dapat mewujudkannya percayalah hal itu dapat terjadi,mungkin tidak secara langsung.Namun,melauli beberapa proses dan usaha yang sebanding.Dan jangan lupa untuk terus berdoa.Tapi jangan terlalu ambisus karena jika tidak terwujud dapat menimbulkan kekecewaan.Dan selalu percayalah bahwa apa yang diberikan Tuhan untuk kita adalah yang terbaik dan jangan sekali-kali tidak mensyukurinya,meskipun itu tidak sesuai dengan keinginannmu tapi Tuhan tahu yang terbaik untukmu.
"seindah-indah rencana kita,lebih indah rencana Allah"

"if you can dream it,you can do it"
-Walt Disney-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...