for my future . . .

Teruntuk calon imam yang masih dirahasiakan oleh Allah

Biarlah aku mencintaimu dengan caraku. Sederhana, namun inilah caraku
Sesederhana harapku ingin mencintaimu karena Allah dan dicintaimu karena Allah

Aku ingin kita bertemu karena Allah,
Hidup bersama karena Allah

Aku tak perlu repot mengumbar rasa ini,
Cukuplah Allah yang menjadi saksi betapa selama ini aku memendam rinduku untukmu

Ya Rabb, ku pasrahkan hidup dan matiku hanya untukmu
Sungguh engkaulah Maha Berkehendak dan yang menentukan segalanya

Beri petunjukkmu agar  aku tetap tegar dan ikhlas menjalani kisah hidupku
Berikan aku segenap kekuatan dan kesabaran untuk menemui takdirku dengan cara yang kau ridhoi

Semua akan indah pada waktunya, wahai zat yang mengenggam tiap-tiap hati
kutitipkan hati ini hingga kelak waktu itu tiba

Lindungi aku, sesungguhnya engkaulah tempat sebaik-baiknya berlindung

Semoga hati ini akan tetap utuh dan terjaga hingga dia yang halal menjemputku. aamiin

Selalu berdoa, memperbaiki dan memantaskan diri yang bisa kulakukan sekarang semoga engkaupun yang disana juga begitu hingga siap waktu kita bertemu kelak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...