Costume

 ...............
"mimpi apa aku semalem bisa pake baju OK" (kata-kata yang terucap dalam hati)
Entah kenapa ini patut diceritakan biar nantinya bisa dikenang :)

Awal cerita membantu menjadi perwakilan Himawary untuk acara ikatan alumni unair di ACC bersama perwakilan Ormawa lain dari FK Unair. Sebelumnya sudah di informasikan tidak perlu membawa apapun karena costum dan perlengkapan sudah disediakan pihak alumni FK Unair. Ketika membaca informasi tersebut sedikit ngantuk jadi aku pahamnya besok pakai baju OR bukan OK. Sudah dipersiapkan bajunya Alhamdulillah tiba-tiba ada keraguan aku baca lagi jarkomnya ternyata pakai baju OK. Oke belum dapat feelnya sebenernya. 

Setelah sampai di ACC dilakukan Briefing dan persiapan. Ternyata besar juga ya bajunya setelah dipakai. belum dapet feelnya lagi. Tapi ketika sudah dipakai dan memakai perlengkapan kepala dan masker berasa bangga banget bisa pakai baju ini :"). Padahal aku bukan seorang dokter nantinya, tapi seorang bidan yang ranahnya hanya boleh menolong persalinan fisiologis dan ngga mungkin bisa menolong operasi. 

Tak apa, setiap orang memiliki takdir hidupnya sendiri dan itu sudah ditentukan. Mumpung sekali seumur hidup jadi momen bahagia ini harus diabadikan. Jadi, ini dia hasilnya :

Bersama ikatan Alumni FK unair (7-11-2015)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...