Assalamu'alaykum

Sudah lama rasanya tidak menulis lagi, ditambah liburan semester yang tidak sepadat liburan-liburan semester sebelumnya. pikiran rasanya sedikit non aktif. Butuh stimulus-stimulus agar diberikan banyak ide dan pencerahan karena sangat butuh sekali untuk saat ini.

Bicara semester baru mungkin sudah dibilang bukan semester yang muda lagi. memasuki semseter 7 ini sudah harus mempersiapkan proposal skripsi. Jadi, lagi butuh banyak sekali pencerahan. Sometimes, I could be a procrastinator. Ya, keadaan yang lapang terkadang membuat kita terlena dalam zona yang nyaman sehingga malas untuk mengerjakan sesuatu bahkan hal yang kecil.

Tapi disisi lain bersyukur bisa bertemu dengan orang-orang yang luar biasa yang mengisi beberapa waktu liburan ini. Jadi belajar banyak hal dan pengalaman baru juga.

Oke harus bangkit lagi yuk semangat ! kerjakan target-target yang tertunda. Bismillah
#remindermyself


"Ketika engkau sudah berada di jalur menuju Allah maka berlarilah. Jika sulit bagimu maka berlari kecilah. Jika kita lelah, berjalanlah. Jika itu pun tak mampu, merangkaklah. Namun, jangan pernah berbalik arah atau berhenti" - Imam Syafi'i-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...