Liburan yang menyedihkan

sebenarnya aku mau posting my best friends part 2,,berhubung hari ini banyak cerita yang menyedihkan so, aku tunda dulu.
Hari ini aku mulai dengan bangun pagi-pagi meskipun sekolah libur --",aku ke sekolahnya ayahku berdiam diri di uks sampai jam 8.terus aku menunggu bemo lalu menuju ke UNAIR buat kontrol gigi.tak lama kemudian aku tiba dan dokternya juga sudah datang.dokternya masang behelku yang copot ada 3 behel.setelah dipasang aku disuruh tunggu setengah jam dan gak boleh kumur.padahal rasanya obat apa gitu pahit dan kecut-kecut gimana gitu...aku ga kuat akhirnya aku kumur dan sikat gigi(kumur aja ga boleh apalagi sikat gigi).dan ....aku ketahuan

"lho Novi ngapain sikat gigi?sudah-sudah berhenti 
cepet ke kursi lagi."

aku kaget,aku langsung nuruti dokternya.baru kali ini aku bandel ngelawan nasehat dokter(yang ketahuan :p).Masalah belum berakhir,setelah selesai aku di suruh bayar buat ganti busurnya 55rb !!gila udah aku berangkat sendirian.untung aku bawa uang kalo ga gitu gmana nasibku.

Masalah lainnya yakni sebenernya hari ini aku juga ada janji sama sama sahabat-sahabat ku tita,dilah,nopret tara.center yang ngatur itu di aku (soalnya tita kalo tak sms mesti bales tapi yang lainnya g dibales).aku bingung dan semua bingung sebenernya hari ini mau reunian di rholas terus pulangnnya jalan-jalan.tapi...pertama tita sms kalo dia ga bisa soalnya ada basket.akhirnya aku bilang ke anak-anak kalo tita ga bisa.dan tak lama kemudian ada 2 sms hampir masuk hampir bersamaan.gini :

"Gue bisa rek :) butuh perjuangan nicch :)"
by:Tita

"aku juga ga bisa nov aku sakit"
by:Tara

aku bingung,aku sms dilah kalo tita bisa...tapi dilah bales kalo dia udah terlanjur jalan sama oki(pacarnya).
gimana aku bilang ke tita??
dengan terpaksa aku bilang ke tita kalo tara ga bisa soalnya sakit dan Dilah juga soalnya sudah jalan sama oki.Tita sedih dan kecewa soalnya udah bilang ke pelatihnya izin ga ikut basket.
aku merasa bersalah banget..aku dilema .

Maaf ya  buat orang yang tak rugikan hari ini :(


Novidiwa(22/03/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...