my best friends-part 1

Di3va..apa itu? ntar pasti kalian tau hehe
aku mau cerita tentang kedua sahabatku dari TK. ini berawal dari TK dan SD yang sama.namun tidak saling mengenal,tapi selalu bersama walaupun kelasnya diacak-acak terus..ajaib memang
Kita baru sadar kelas 5 SD kok kita ga pernah pisah ya dari TK?akhirnya kita deketan gitu..
kita juga sering main bareng soalnya rumahnya waktu itu deket satu sama lain.sampai pada akhirnya waktu di rumahnya friska kita nyanyi-nyanyi lagunya 3Diva yang iklan indomie goreng kriuk .friska jadi ruth sahanaya,felin jadi krisdayanti,aku jadi titi dj.lucu memang kalo mengingat masa ini .Dan akhirnya perkumpulan kita diberi nama Di3va.sejak itu sering kita maen bareng ,jalan-jalan bareng.pernah kita jalan-jalan ke GM naik sepeda ontel gila..ya?sek cilik wes wani jalan-jalan dewe.tapi seru..

nah..,foto diatas itu masih masa-masa SD kelas 6 kalo ga salah itu di ultahnya felin yang ke 12.dress codenya pink..soalnya felin suka warna pink(aku juga suka seh).ya ..masa kelas 6 adalah masa-masa sulit..karena ada UDA(ujian daerah tapi sekarang unas).kita berharap bisa satu SMP lagi namun..ini kenyataannya :
Felin  : SMPN 23 sby terus pindah ke MTSN berapa gitu lupa aku
Friska: SMPN 30 sby
Aku   :SMPN 12 sby
sedih memang tapi mau gimana lagi..tapi kita ga boleh putus persahabatan karena beda sekolah.dan akhirnya kita punya tradisi kalo ada diantara kita ultah,  kita ngumpul-ngumpul kasih kado atau jalan-jalan.dan itu sampai sekarang lho..hebat kan?meskipun felin sudah pindah rumah.

Alhamdulillah..persahabatan kita ga putus sampai sekarang.semoga persahabatan kita selalu abadi sampai akhir waktu (alay)..haha amiin.
makasi ya FRISKA dan FELIN sahabatku yang ga bakal kulupakan, kalian udah bikin aku senang selama ini..maaf ya kalo aku punya salah sama kalian dan bikin kalian sedih ..maaf banget luph you guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...