maaf ya Sarah Rahmadilah

waktu aku buka fecebook,aku lihat sebuah foto dari 3 sahabat..aku tersentuh banget soalnya waktu aku lihat itu aku muter lagunya sherina yang "Lihat lebih dekat" dan "Persahabatan" jujur aku terharu hampir nangis juga seh.. (melankolisnya keluar)

Aku inget sahabatku Sarah Rahmadilah yang Senin tanggal 8 Mei kemaren ultah dan aku belum ngasih apa2 kecuali hanya ucapan..


maaf ya dil mungkin aku belum bisa ngasih surprise bareng anak2..aku tau kamu itu orangnya baik..tapi mungkin kalau kamu baca ini kamu pasti tau.Dari lubuk hatiku yang terdalam aku pengen ngasih surprise tapi kapan??aku udah berusaha cari waktu yang pas tapi disaat aku bisa yang laen ga bisa atau kebalikannya.Kamu pasti udah nungguin kita waktu hari itu dan mungkin sampai sekarang(mungkin) .maaf ya dil :( .aku merasa gak uenak.hiks
maaf juga mungkin aku belum bisa jadi sahabat/teman yang baik..love you dil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...