Teater Risalah SMA Negeri 5 Surabaya

cuma mau bagi artikel siapa tau bermanfaat kelak.
Teater Risalah atau bisa disingkat tetris merupakan salah satu ekstrakulikuler (ss) di SMA Negeri 5 Surabaya yang bergelut dibidang teater.Tetris didirikan pada tanggal 27 Agustus 2000. Dan telah mengalami beberapa regenerasi. dan mengalami pergantian kepenguruan hingga 10 kali dan menginjak tahun ke 11.

Tetris (Teater Risalah) sekarang telah berkembang sedemikian rupa sehingga mempunyai dua sub unit, yakni Sub Unit Ludruk (Nama Resmi: Loedroek Djaja Makmoer SMA Pantja Soerabaja) dan Sub Unit Lawak (Nama Resmi: Groep Lawak Lantjar Djaja SMA Pantja Soerabaja).Unit Ludruk dengan nama Loedroek Djaja Makmoer berdiri pada tanggal 10 November 2007.Sedangkan Unit Lawak dengan nama Lawak Lanjtar Djaja baru berdiri pada tanggal 9 April 2010.

Dan sekarang  latihan rutin masih tetap dilaksanakan setiap hari sabtu di SMA Negeri 5 Surabaya.Beberapa prestasi pun banyak kami raih dengan segala kerja keras dan kekompakan kita semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...