:'(

hai
aku mau curhat..
mungkin saat ngetik ini aku masih nangis :'( (maaf ya)
suer aku nggak mau ini terjadi..
kenapa ya?
kenapa?:'(
niatku baik..tapi kenapa dia membuat ini negatif? :'(
aku pengen curhat ke orang lain tapi,,
aku belum bisa percaya ke orang lain..
terakhir aku curhat masalah ini ke seorang temenku kelas 8 ...sesudah itu aku nggak pernah curhat tentang masalah ini lagi.Dan jarang curhat masalah yang bikin aku sedih juga ke temenku(termasuk sahabat)
soalnya buat apa aku membagi kesedihanku ke temenku?
mendingan juga terlihat senang atau gembira itu lebih baik.
kadang kalo aku sedih mungkin lebih baik menyendiri
ya..kerena ini terlalu pribadi..jadi aku cuman mau curhat kalo aku suedihh banget :'((
aku nggak tahan kalo masalah ini tak pendam sendiri..
jadi aku mau meluapkan rasa sedihku ini ke sini..
aku nggak tau mau ngetik apa lagi...
setidaknya ada media untuk meluapkan rasa sedihku :'(
dan juga setelah ngetik ini..udah agak berkurang sedihnya.hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...