a nice day :)

Hii..aku mau cerita
Tadi doa bersama semua anggota teater risalah baik alumni maupun yang masih sekolah.Doanya buat kelas 3 yang mau Unas.Setelah doa kita sharing,bagi tips,dll.Dan ditutup dengan foto bersama.Senang sekali karena jarang ada moment seperti ini.

Setelah acara selesai aku dan Astrid memutuskan untuk jalan-jalan.Awalnya rencana kita ke Delta,berhubung eman uang ongkos bemo 3rb cuma buat dari smala ke Delta.Akhirnya kita memutuskan untuk ke Royal.Di Royal kita pergi ke Gramed,Matahari,makan di Dandee,dan ke Howru.Di Howru ada tas buagus banget aku sama astrid pengen tapi bingung. Dan pada akhirnya Astrid membeli tas tersebut.Namun saya tidak hiks..

Setelah puas,akhirnya kita pulang.Aku nganterin Astrid naik bemo di belakang DTC.Dan aku meminta ayahku menjemput di belakang DTC pula.Namun ayah saya kecantol masuk ke DTC -__-.Akhirnya aku jalan-jalan lagi deh di DTC dan masih kebayang-bayang tas yang di royal tadi huhu.But,aku nemuin tas yang mirip-mirip kaya' di Royal tadi dan harganya 15rb lebih murah wahh :D,akhirnya tanpa pikir panjang langsung aja kubeli..hehe
Oh ya abis pulang,aku mampir ke salon dan potong rambut seneng deh punya poni lagi(tapi kependeken -_-)dan sedihnya juga rambutku juga puendek banget dari yang dulu..huhu

TAPI,hari ini lebih banyak baiknya.pokoknya menyenangkan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...