LOL =))

Dimulai saat lampu mati beberapa bulan lalu di daerah rumahku.Semua menjadi gelap gulita.Hanya cahaya dalam lampu lilin yang dapat menerangi kegelapan pada malam itu.Ayah saya menaruh sebuah lilin yang ditempatkan pada wadah bekas pixy dikamar saya.Saya bingung,mengepa harus wadah bekas pixy?padahal tempat lilin juga tersedia.

Saat itu aku gak tau harus ngapain.Mau ngerjain pr gak bisa soalnya gelap,mau lihat TVpun gak bisa.Akhirnya saya memutuskan untuk berfoto-foto ria dengan lilin itu(hahaha).Setelah beberapa lama, dan puas berfoto ria.Saya melihat hasil foto-foto tersebut.Tanpa disadari,lilin di dalam wadah pixy tersebut meleleh.Yang tadinya masih panjang kini tinggal sejentik.

Saat saya melihat hasil foto-foto,saya mencium bau harum-haruman wangi sekali.Saya tak menyadari bahwa lilin itu meleleh hingga membakar wadah pixy tersebut.Untung saja ibu saya lewat kamar saya dan melihatnya.Ibu saya berteriak teriak.Saya pun kaget melihatnya lilin tersebut sudah membakar wadah pixy dan hampir saja membakar meja saya juga.Saya cepat-cepat memadamkan api tersebut sambil ngempet tertawa,Karena bau asapnya wangi hihihi(kan wadahnya bekas pixy)...Untung saja api bisa dipadamkan. Kalau tidak mungkin seisi rumah saya sudah terbakar. wakwaka

yah,teman-teman saya punya nasehat agar 
jangan meletakkan lilin pada tempat yang tidak sewajarnya !!
jangan tiru ayah saya atas hal tersebut.Karena akan sangat berbahaya.Wakakak^^


NOVIDWIA

1 komentar:

  1. Hahahaa...
    dasar,, ada-ada aja sih :P
    Aku ya pernah.. dan itu sudah gede banget apinya.. Hampir mbakar seisi kamar.. Waw, kasur panggang^^
    My mother lagi sholat. Cuma ada adikku lagi tidur.. Huwaa :D

    BalasHapus

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...