My Mid Term Report -semester 2

Hai ..
ga kerasa udah pertengahan semester 2.Cepet banget rasanya..
Hari ini semua anak kelas X dan XI terima raport sisipan,termasuk aku.
Bukannya takut raportku jelek.Tapi aku ngerasa cepet banget ya?
aku ga pengen cepet-cepet menghabiskan kelas X ini.Apalagi ntar pas kelas XI,mungkin anak2 ASET sudah berkurang soalnya ada yang pengen ke IPS(bida,chiki..g tau siapa lagi),belum lagi ntar pas ada anak baru(mungkin)pasti suasananya beda banget sama ASET SMALA yang dulu :(

yah back to the topic,raport sisipan sudah aku terima dan....
ayahku melihat nilai sosiologiku yang dibawah SKM namun aku tidak dimarahi yeyee..
meskipun ada beberapa nilai yang turun dari tahun lalu,aku tetap bersyukur.Karena yah itulah hasil belajarku dari awal semester dua.Alhamdulilah :) .tetep semangat pizaa.yang jelek diperbaikin.yang udah bagus ditingkatin lagi..pokoknya ga ada males-malesan lagi.ingat cita-citamu!!

jangan menyerah ! tetap semangat piza ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recommended Post

kepingan makna kehidupan

"Allah selalu punya rencana yang terbaik untuk kita. Jangan takut untuk melangkah. Biarlah Allah yang menuntun" Selalu bersyuku...